Rabu, 26 September 2018

Download Aplikasi Android HDQLyrics versi alpha



 

Alangkah indahnya hidup ini
Andai dapat kutatap wajahmu
Dan pasti mengalir air mataku
karna pancaran ketenanganmu

   Di tengah panasnya suasana negeri ini, marilah kita ademkan hati lewat shalawat dan qasidah islami. Putar mp3-nya, ikuti suaranya, niscaya ruh kita akan setetes embun pagi yang menyejukkan. Tak perlu kita pertanyakan apa yang orang lain telah perbuat bagi bangsa ini, cukuplah kita bertanya "Apa yang telah saya lakukan untuk bangsa ini?".
   Sholawat, sebuah amalan yang pasti diterima, mungkin bisa menjadi salah satu kontribusi kita untuk bangsa ini. Sebuah amal yang pasti diterima tentunya dapat kita jadikan sebagai wasilah dalam berdoa, berdoa untuk kebaikan bangsa ini.
   Qasidah, untaian kata penuh makna, meski kita tak paham artinya namun jiwa kita merespon maknanya. Semakin sering kita dengar, semakin pahamlah kita akan norma-norma kehidupan. Semakin sering kita lantunkan, semakin rindu hati ini pada keindahan.
   HDQLyrics kini kembali hadir di tengah-tengah pembaca dalam bentuk yang berbeda, yaitu Aplikasi Android. Isinya masih sangat sedikit dan fiturnya masih sangat minim, namun semoga dapat menjadi obat rindu sementara bagi para pembaca sekalian. Saya mohon maaf jika aplikasi ini masih belum tersedia di playstore.
   Teks sholawat dan qasidah di aplikasi ini dapat dicopy, sehingga seandainya ada yang ingin mempostingnya di blog untuk menarik pembaca, silakan saja. Jika ada yang ingin mengambil alih pengembangan aplikasi ini, silakan hubungi saya lewat fb. Toh saya tidak yakin bisa melanjutkan pengembangan aplikasi ini.

   OK, setelah intro yang panjang, yang bahkan tanpa didahului basmalah, hamdalah dan shalawat, berikut link downloadnya:


Download HDQLyrics.apk
Download



https://drive.google.com/file/d/1UiWBEYUKWxvKnA9MARb6Lz3Idsn260B4/view?usp=sharing



Screenshot:


















4 komentar

Perbaharui lagi plus teks sholawat yg berbahasa Indonesia dr grup azzahir syubban dll donk bang. .. Makasih 😁🙏

Oh ya suluk suluk juga di perbanyak semoga bermanfaat...

Ada komentar, kritik, saran, atau request?